Recent Post

Senin, 17 September 2012

Tempat Nongkrong Murah Meriah


Tempat kaki lima, tapi rasa restoran.. Nah, kamu harus cobain nih makan steak disini. Walaupun tempatnya termasuk bawah tenda (ada resto sederhananya juga sih), tapi yang makan disini rame, loh. Apalagi kalo udah malam hari, wiii.. yang dateng dan pengen makan steak selalu berdatangan. Selain rasanya yang enak, porsinya pun besar, hehe..Soal harga juga ‘ramah’ di kantong. Tergantung lagi pengen makan apa, kamu tinggal pilih di list menunya. Ada Tenderloin (Rp.21.000), Chicken Steak (Rp.18.000),
Sosis Combo Steak (Rp.17.000). Yang bikin penasaran ada menu “Crispy Steak”. Keliatannya enak juga nih Chicken Crunchy (Rp.19.000) dan Calamary Crispy (Rp.19.000). Tapi menu andalan yang bikin mata melotot, cobain Djak’s “L 10 M” Sausages, yaitu sosis yang panjangnya ngalahin meja, hehe..Penyajiannya ditaro diatas piring kayu panjang! Wah, Gogirl! pas liat langsung kaget, hehe..Jadi kalo lagi rame-rame jangan lupa pesen ini, ada juga yang panjangnya 10 cm, loh. Dan untuk dinner kali ini, Gogirl! pesan Sirloin Steak Saos Bbq (Rp.20.000) dan Rib’s (Rp.18.000). Pilihan sausnya ada bbq/black pepper. Begitu pesanannya datang, hmm..rasanya lezat juga. Selamat makan.
Jl. Raya Meruya 8 D (021-70717181, 08129001902)


Pizza Bar



Pengen ngemil yang enak dan crunchy? Yuk, kita merapat ke counter-nya Pizza Bar di Grand Indonesia. Porsinya nggak terlalu banyak, sedeng deh buat lagi iseng sambil duduk-duduk ngobrol di Food Louver. Pizza-nya termasuk pizza yang tipis, dan porsinya lebih pas buat disantap masing-masing. Waktu Gogirl! capek jalan-jalan dan lagi istirahat di Food Louver, pilihan Gogirl! jatuh pada: Smoked Beef Pizza (Rp.14.500) dan pasangannya, Soda Strawberry (Rp.15.000). Asyik kan? hehe.. 1 porsi pizza-nya berisi 4 slice yang tipis. Potongan smoked beef di atas topping dan keju yang meleleh, bikin pizza ini so..yumm! Menu lainnya juga ada, pilihannya mulai dari aneka pasta sampai spaghetti.

Ada di Grand Indonesia, Sky Bridge Level 3-IE-G
Hotline Service (021-23580929)

Baso Moncrot

 

Ada terobosan baru dalam dunia perbaso-an, kenalan dulu sama Baso Moncrot yuk. Baso ini cukup unik, ternyata basonya dibalut dengan buah tomat. Jadi nih, basonya itu ada di dalam tomatnya. Bisa juga dicampur dengan bakso urat. Soal rasa? hmm..segerrrr. Ternyata buah tomat kalo dimix dengan kuah baso, rasanya pedes-pedes seger gimana gituuu, hehe..penasaran kan? untuk semangkuknya, harganya Rp.14.000.


Jl. Tebet Raya No. 72, Jakarta Selatan (depan Ayam Bakar Mas Mono), (021-99980088)

Jl. Inspeksi Saluran No.E26, Kalimalang, Jakarta Timur, (021-86609781)

Bakmi Boy




Buat yang abis belanja di Mayestik pasti laper banget kan? Nah,mampir yuk ke Bakmi Boy yang cukup legendaris. Semangkuk bakmi ayam yang hangat, mie yang lembut, ditemenin bakso dan kuah kaldu yang gurih hmm..bakal menyenangkan perut kamu..sedaap. Dimakan polos tanpa sambel dan saos udah enak loh mie-nya, apalagi kalo ditemenin sama kerupuk pangsitnya. Harga semangkuknya kisaran Rp.13.500, tapi kalo mau pesan satu setengah porsi juga bisa, harganya Rp.19.000. Jangan lupa pesan pangsit gorengnya ya.


Ada di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan & di Cikajang juga ada deh...


Warung Pasta




Tengah malam kelaperan dan bingung mau kemana? Yuk, mampir aja kesini, karena kalo weekend Warung Pasta buka sampai jam 5 pagi. Udah gitu harganya juga nggak mahal, loh. Rp.15.000-Rp.18.000. a must try disini adalah Tuna Chunk, yang nge-mix paduan bawang bombay, keju mozzarella, potongan tuna dan irisan cabe rawit. Hmm, kayaknya rasanya seru nih.


Jl. Kemang Raya No.54 Jakarta Selatan, (021-7198582)


Warjep Pak Warto



Nggak nyangka kalo Warjep Pak Warto ini udah berdiri selam 20 tahun. Menu yang ditawarkan disini cukup lengkap, ada tempura, yakiniku sampai chicken katsu dengan harga Rp.2.500-Rp.15.000, wow! Kalo lagi diet, pesen Yasai Salad aja, isinya ada kol, selada, wortel, tomat dan timun. Bedanya, ada mayonnaise yang dicampur dengan saos tomat dan bumbu rahasianya. Rasanya agak-agak pedas gitu. Kalo kamu pengen makan yang agak kenyang, bisa pesan Beef Yakiniku atau Tempura Mix, dengan terong, ubi, wortel, udang dan bawang bombay digoreng tepung dan dicocol sama shoyu deh (saos Jepang).


Jl. RS. Fatmawati (Depan Pasar Blok A), Jakarta Selatan

Bukanya malam ya..

0 komentar:

Posting Komentar